Jumat, 19 Desember 2008

Pengumuman CPNS Kota Madiun

hari ini 20 desember 2008, merupakan hari yang ditunggu-tunggu para pemuda pemudi INDONESIA di Jawa Timur, utamanya dan khususnya yang kemarin2 mengikuti ujian CPNS. yup, karena hari ini merupakan hari terakhir pengumuman hasil ujian cpns yg digelar pada tanggal 10/12 kemarin. walaupun di beberapa daerah ada penundaan ujian karena berbagai hal.
untuk hasil ujian CPNS Kota Madiun pengumuman dapat dilihat di depan Gedung Diklat Kota Madiun Jl. Duku 1 Madiun ( untuk yg dari luar kota, lebih mudah nyarinya dengan menggunakan di sebelah timur Lapangan Gulun...para abang becak dan ojek lebih mengenal lapangannya siih he...he....).
Untuk yg keterima selamat yaa, kerja yg bagus jangan bikin kecewa rakyat yg bayar pajak untuk penerimaan Negara yg menggaji. untuk yg belum keterima tetep sabar dan terus berusaha, masih ada peluang tahun depan. atau ber wiraswasta lebih baik deh, cari duit gak harus jadi CPNS kok.
karena orang2 yg kaya buanget itu pasti (kebanyakan sih, karena gaji PNS tuh semua orang tahu) bukan dari PNS, tetapi lebih dikuasai oleh pengusaha/wiraswasta yang handal, walaupun sekolahnya (mungkin) gak terlalu tinggi.
soo...... tetep berjuang meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme

JANGAN KORUPSI..................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar